Sunday, December 4, 2011

trenggalek (part 2) - cool, fresh, beautiful

membuka mata dan menyadari bahwa pagi ini saya berada di trenggalek, bukan di kamar saya. capeknya perjalanan kemarin masih terasa, (saran yang belum baca gimana serunya perjalanan mending baca postingan trenggalek part 1 dulu baru baca part 2) tapi pas bayangin hari ini kita bakalan seru-seruan seharian rasanya segala rasa capek yang muncul itu langsung hilang.

sekitar jam 6 atau jam 6 kurang semua sudah bangun, dan rencana awal di hari ini adalah keliling sawah sama desa sekalian jalan-jalan pagi gitu. dan saya mendapatkan pagi yang luar biasah sekali.
saya jalan paling belakangan gara-gara sambil moto-moto. karena seperti yang saya bilang kemarin ya, saya ini keluarnya bareng sama anak anak yang dikelas kelihatannya (baca:kelihatannya) anak alim, nggak neko-neko, dan sebagainya. eh ternyata mereka pada bisa alay hahaha ternyata manusia sama aja. jadi mereka yang cewek pada jalan di depan saya bareng fadhil kalo gak gitu ipad jalan di belakang kebanyakan moto.


ini foto pertama bareng mereka, awalnya saya antara ngajak foto atau gak. ngajak foto atau gak. takutnya mereka risih aku ngajakin foto mulu, tapi mereka menyenangkan sekali :D
eh coba ya ceweknya alim alim kan roknya pada panjang? saya selutut gitu -_______- salah kostum hahaha
rumah rumah di desa itu serius asik, sejuk, indah, sederhana.

percaya gak, pas moto di jembatan ini ada beberapa anak SD yang mau lewat bawa sepeda pancal gitu tapi sungkan terus puter arah! hahaha ya ampun adek-adek manis kita baik loooh. mereka takut kena foto diam-diam hahaha

kita ngelewati jalan-jalan desa gitu, bau tanahnya lo masuk hidung segeeeeer banget. sesuatu banget pokoknya. kita juga ketemu banyak anak sd atau smp yang lagi berang kat sekolah dan kebanyakan mereka naik sepeda dayung gitu, asik banget.
setelah ngelewatin jalan-jalan desa kita nemu SAWAH! yey, saya kayak orang gak pernah lihat sawah giraaaang bangeeet. sampe jalannya lamban (baget) untung ada fadhil yang mau menemani saya jalan di belakang soalnya sibuk fotofoto

 saya ngapaaaaaiiin? gak tau. hahaha lagi yoga (gagal) itu. gakgak, kan lagi ngelawan cahaya matahari, mukanya gak mungkin kelihatan deh jadi gaya anak alay aja deh :D
ini pemandangan yang luar biasah subhanallah, jarang ada sih kalo di malang jadi girang

ya ini yang namanya fadhil, yang pas di sawah jadi couple jalan jalan saya. foto satu gaya sok merem putri tidur gitu. dan foto 2 gaya sok sokan anak gahul sedang ke sawa, tangannya pehelis shumpah saya kok bisa bisanya gaya begitu #malu

 sendal sayaaa kotor haha. foto bawah itu foto diam-diam cincin sama mei yang lagi so sweet so sweetan :D
bulet-bulet tidak tahu apa | anak remaja lagi mau ngembala kambing | fadhil lompat pas lagi nemu tanah lapang | jual kerupuk
kita mampir ke pasar traditional dulu beli cenil apa apa nih namanya? enak pokoknya :D
 ternyata para jamaah asik di ajak foto foto ups haha. itu saya - alfi - cincin (yang punya rumah) - sama mei


ini foto bawa bunga dari mei syumpah asik bunganya gede gitu cantik lah :3

*
oke itu saja tentang trenggalek part2. sampai jumpa di trenggalek part3 happy holiday di pantai. terimakasih cincin, alfi, mei, ipad, fadhil buat pagi luar biasah itu

ghea safferina adany

1 comment

  1. Cerita yang menarik.. Keep writing ya..

    Btw, jangan lupa mampir ke blog aku yaa hehe :D
    http://elfridachania-words.blogspot.com/

    ReplyDelete